Youtube - Like - Subscribe

Omset 9 Juta Dalam Waktu 8 Jam

Sungguh tidak percaya Dalam Hal ini kan ?, Bahkan Saya Sendiri pun tidak percaya,Namun dengan sedikit memberanikan diri dan dengan Izin Allah Yang Maha Segalanya , Hal tidak Mungkin bisa menjadi mungkin.

Ini terjadi di perayaan Cao Go Meh padah Bulan 2 .2019 kemarin, mendapat info untuk penyewaan tenant di acara Cap go meh yang letaknya tidak jauh dari Gudang Sandal Sancu kami yaitu di Jalan Sulawesi ,Makassar.

Di mana hampir tiap tahun memang di adakan perayaan Cap Go Meh di jalan sulawesi tersebut,karna sebagian besar yang bermukim di sana adalah warga negara china ,tiongkok .

Di sepanjang jalan sulawesi berjejeran ruko ruko ,toko toko yang hampir semua orang china yang memang sudah lama bermukim bahkan sudah menjadi bagian dari warga negara indonesia.

Sedikit ragu untuk ikut serta dalam meramaikan perayaan itu ,karna info penyewaan tenantnya lumayan mahal menurut saya ,atau mungkin karna ini pertama kali ikut sehingga kurang tau menaunya bagaimana prospek penjualan di hari perayaanya.

Waktu itu sewa tenantnya 500.000 ribu hanya dalam sehari saja yang di bayarkan setelah tehnikal meeting yang di adakan oleh panitia penyelenggaran bekerja sama dengan pemerintah setempat, cukup terkonsep dengan baik karna meetingnya di lakukan di kantor kecamatan .

Ada puluhan bahkan hampir mencapai ratusan tenant yang mendaftar bahkan ada yang terpaksa kecewa karna pendaftarn sudah full namun masih banyak yang ingin mendaftar,ini semata mata keterbatasan lokasi yang sudah memenuhi kapasitas.

Dalam meeting tersebut aturan demi aturan di sampaikan dan dalam meeting itu juga terdapat pembagian tempat secara random ,dan ternyata yang paling banyak mendaftar adalah tenant Makanan dan minuman . 

Tenant selain makanan hanya ada 4 ,termasuk tenant Sandal sancu yang berdiri sendiri di pelataran panggung panggung hiburan dan panggung sponsor penyelenggara.

Pada hari pelaksaannya akses jalan di sepanjang jalan sulawesi di tutup pada waktu yang sudah di tentukan dan di harapkan sebelum jalan di tutup semua perlengkapan tenant sudah ada di dalam dan sudah siap untuk berjualan.

Tenant Sandal sancu mulai di buka Ba'da Ashar ,padahal sebaiknya  sudah bisa mulai pada jam 12 siang.pertama kali di bukapun pembeli sudah mulai berkerumun ,sampai sampai tidak sempat lagi di tata dengan baik karna kalah dengan kerumunan pembeli .

Mulai awal di buka hingga larut malam sampai jadwal penutupan sekitar jam 11 malam , belum bisa istirahat duduk karna pembeli begitu benyak berkerumun, bahkan tenant lainya sudah banyak tutup dan pulang ,Sandal sancu masih tetap ramai dengan pembelinya. Sungguh luar biasa dan tak terduga.

Kabar baiknya lagi ,malam itu juga menjadi malam spesial ,malam kebahagiaan buat saya,karna di deras kerumunan pembeli ,si baby yang masih dalam perut merontah rontah untuk keluar, akhirnya penutupan di percepat dan memang sudah waktunya untuk di tutup.

Dan akhirnya malam itu juga pada pukul 2 dini hari ,lahirlah si baby mungil ganteng yang di beri nama Ryuzaki Atha El Syama. Hari yang meguntungkan sekaligus Hari yang spesial buat kami.

Setelah Kelahiran si baby barulah kami sama sama menghitung hasil dari Sandal sancu dalam perayaan Cap Go meh, sungguh tak menyangka mendapatkan 9 Juta Lebih dari hasil penjualan Sandal sancu di perayaan Cap Go Meh itu, terkejut heran dan luar biasa.

Maka dari itu sering di sarangkan untuk mitra sandal sancu di manapun berada bahwa selain menjual online ada baiknya lakukan penjualan offline ,penjualan secara lansung ke pembeli lansung dengan cara menjual dengan melapak di berbagai tempat keramaian atau mengikuti event event .

Cara itu akan menambah penghasilan jauh lebih banyak daripada sekedar jualan online di sosial media.

Di bawah ini adalah Bukti Rekaman Video dalam penjualan Sandal Sancu di perayaan Cap Go Meh Tahun 2019,


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Omset 9 Juta Dalam Waktu 8 Jam"

Post a Comment