Youtube - Like - Subscribe

Sandal sancu sebagai sponsor di acara little baker claro hotel makassar

Bermula dari ajakan kak echa sebagai panitia penyelenggara Acara little Baker yang di adakan di hotel claro makassar pada tanggal 17 february kemarin untuk ikut serta sebagai sponsor .

Acara berjalan dengan lancar dan terlihat begitu meriah karna target utama adalah anak anak usia 5 tahun sampai 12 tahun yang di mana dalam acara tersebut mengadakan lomba melukis kue ..ada games untuk anak anak .ada cerita dongeng dan berenang sungguh terlihat anak anak menjadi senang dan riang.

Dan tak kalah meriahnya di meja sandal sancu ,yang menyediahkan Sandal sebagai produk sponsor yang di jual lansunh di lokasi dan sekaligus mempromosikan produk sandal sancu dalam games anak anak dengan memberikan Hadiah tentu produk Sandal Sancu.

Sponsor dari acara ini bukan hanya dari sandal sancu ,namun dari berbagai produk yang khusus pangsa pasarnya adalah anak anak ,seperti baju anak anak, Susu Hilo dan lainya. Yang di liput berbagai media seperti fajaronline.com di link di bawa ini
http://fajaronline.co.id/read/69179/buka-little-baker-ketua-tp-pkk-makassar-kenalkan-dunia-kuliner-pada-anak-sejak-dini

Dan juga dari media rakyatsulsel.co dengan link dibawa
https://www.rakyatsulsel.co/2019/02/17/ketua-pkk-makassar-buka-little-baker-sulawesi-women-in-food/

Sandal sancu sudah begitu di kenal masyarakat dangan kualitas terjamin dan bergaransi hingga sangat di rekomendasi sebagai peluang usaha yang menguntungkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandal sancu sebagai sponsor di acara little baker claro hotel makassar"

Post a Comment