Youtube - Like - Subscribe

Meledak di malam perayaan cap go me di jalan sulawesi makassar

Pada perayaan Cap Go Me malam hari pada tgl 19 february 2019 lalu di padati pengunjung ,bukan hanya dari kalangan orang cina namun juga dari warga lokal yang sengaja datang melihat perayaan Cap go me di jalan sulawesi .

Menjadi tontonan menarik mulai dari baronsai yanh beraksi didepan klenteng dan juga terlihat bebrbagai jejeran jajanan kuliner yanh sengaja di susun rapi di pinggi jalan di perayaan tersebut.

Menelusuri jalan mulai dari unjung jalan benteng hingga ke perempatan lampu merah jalan sangir sungguh begitu padat merayap berdesakan ,apalagi pada puncak perayaan sekitar pukul 20 :30 terasa sesak di penuhi pengunjung
Yang tak kalah menarik Adanya lapak Sandal Sancu di cela cela pelapak lainnya yang hampir tak terlihat lagi karna pembeli yang berada di depan lapak sancu begitu padat.

Hingga larut malam sandal sancu tetap menjadi tongkrongan pembeli ,seperti pembeli dari selayar yang katanya sudah lama mencari sandal sancu yang akhirnya ketemu disini.tak tanggung tanggung Ambil 8 pasang.

Penjualan Sandal sancu Meledak di malam perayaan Cap go me ini,sungguh pencapaian luar biasa ,begitu banyak penjual sandal lainnya namun Sandal sancu tetap menjadi unggulan sandal lainnya.

Penjualan Sandal Sancu Meledak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meledak di malam perayaan cap go me di jalan sulawesi makassar"

Post a Comment