Youtube - Like - Subscribe

Expedisi Cepat Pengiriman Barang Dari Makassar ke bau bau

Membahas dan mengulas tentang Expedisi jasa pengiriman tentu sangat bermanfaat buat para pedagang ofline maupun online dan juga sangat berguna buat yang mau mengirim Barang ke keluarga yang berbeda wilayah atau propinsi.

Sancuters atau sahabat pembaca setia Blog sancu seusuai janji kemarin ,bahwa akan terus menulis tentang expdisi pengiriman barang dari Makassar sulawesi selatan ke berbagai daerah antar sulawesi.

Kali ini orderan Sancu (Sandal lucu) yang masuk dari Daerah Bau Bau Sulwesi Tenggara , tentu akan dilakukan pengiriman ke Bau Bau , namun Kondisi saat ini yaitu merebahnya wabah Virus Covid -19 yang membuat pemerintah mengelurkan dan memberlakukan Pembatasan skala Besar di aberbagai daerah yang ada di Sulawesi .

Mengingat wilayah Sulawesi termasuk Zona merah ,pemerintah sangat tegas dalam pelaksaan pembatasan skala besar ini untuk memutus Rantai penyebaran Virus Covid-19.

Adanya himbauan untuk pembasan wilayah ,sedikit bingung dan bertanya tanya ,apakah expedisi tetap beroprasi atau tidak ,dan ternyata ada pengecualian dalam himbauan tersebut  bahwa jasa pengiriman Barang atau expedisi tetap berjalan untuk tetap menyuplay barang barang yang di butuhkan di berbagai daerah.

Dan enaknya lagi ternyata Expdisi pengiriman barang dari Makassar ke Bau Bau letaknya tidak terlalu jauh dengan Alamat Gudang Sancu Makassar yaitu  di Jln. galangan Kapal ,Permandian 2 ,Ruko No.16
sedangkan Letak alamat Expedisinya di Jln.Galangan Kapal Raya (depan Toko Nabila ) bernama Expedisi Artha Mandiri .

Menurut penyampaian Agen Kami Sancu Bau Bau bahwa expedisi ini sering di gunakan dan sudah langanan tiap pengiriman .
dari sini kita bisa simpulkan bahwa Expedisi Artha Mandiri ini bisa menjadi  pilihan Expedisi pengiriman Dari Makassar ke Bau Bau Sulawesi tenggara.

Untuk lebih jelasnya bisa melihat gambar Resi Bukti pengiriman Barang Kami ke Agen Sancu Bau Bau .di situ terterah jelas Alamat dan nomor telpon yang bisa di hubungi.

Sekian ulasan tentang Expedisi pengiriman barang , semoga bermanfaat dan jika sahabat Sancu ada rekomendasi expediai pengiriman barang lainnya ,sekira bisa memberikan informasi kepada pembaca Sancuters di kolom komentar .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Expedisi Cepat Pengiriman Barang Dari Makassar ke bau bau"

Post a Comment