Youtube - Like - Subscribe

Tempat Toko Sandal Sepatu Di Makassar

pusat grosir sandal sepatu  
Mengawali Niat untuk memulai Usaha ,tentunya berpikir usaha apa yang ingin kita geluti ,jika sudah memutuskan ingin memulai usaha Sandal atau sepatu hendaknya mencari tau di mana pusat sandal grosir yang murah atau di mana toko sandal sepatu yang menjual grosir ,tentunya Untung bila di jual kembali ke pembeli. 

menjajaki toko sandal sepatu itu tidak mudah dan membutuhkan waktu dan tenaga , jika  ingin mengetahui toko sandal sepatu yang murah dan grosiran disini saya akan memberi info seputar toko sandal sepatu seputar wilayah makassar.

Sebenarnya hanya dengan handphone sudah bisa mengetahui tempat toko sandal sepatu grosir , caranya masuk ke aplikasi browser hanphone anda lalu buka google.com kemudian ketikan tampat toko sandal sepatu ,dengan sekejab muncul berbagai website yang menjajakan sandal dan sepatu .


namun mencari tau melalui internet itu adalah langkah awal ,namun alangkah baiknya jika sudah mengetahui lokasinya  datanglah lansung ke lokasi tersebut untuk memastikan benar atau tidaknya , karna udah banyaknya modus penipuan yang sering terjadi di dunia internet atau maya .

Dan yang perlu di ketahui juga bahwa jangan berfokus pada penyuplay barang dari luar wilayah dimana kita berada , mempunyai pikiran bahwa semua barang dari luar daerah wilayah kita berada itu murah , ya..bisa saja harga lebih murah namun perhitungkan juga ongkos kirimnya sampe ke tempat Anda.

Jadi ada baiknya menjajaki pusat grosir di daerah kita sendiri dulu lalu bandingkan dengan toko grosir yang ada di luar daerah kita kemudia perhitungkan ongkos kirimnya .karna tidak menutup kemungkinan ada agen Atau Cabang Sandal sepatu yang di tempatkan khusus di wilayah anda yang tentunya bisa menjadi lebih murah di banding memesan barang dari luar wilayah kita sendiri .selain murah dengan mendatangi lokasinya lansung tentu barang yang diinginkan juga bisa terlihat lansung ,hingga bisa meminimalisir penipuan yang kerap terjadi .

Di sini Akan berbagi Info Rekomendasi tentang tempat Toko Sandal sepatu harga grosir murah khususnya untuk wilayah Makassar .

Pusat Grosir Pasar Butung 

yang terletak di jalan sulawesi ,di ujung jalan tentara pelajar, bersebelahan dengan jalan nusantara dekat dari Pelabuhan soekarno Hatta .
Pusat Grosir Pasar Butung ini menjual berbagai Fashion Mulai Dari ujung kaki sampe ujung rambut ,mengenai harga juga terbilang namun jarang ada yang menjual satuan namanya juga grosir berarti lebih dari satu dong..heheheh.

Tak jarang di padati pengunjung dari berbagai daerah untuk berbelanja di pusat grosir ini .jika ingin merasakan padatnya datanglah pada hari minggu atau hari libur lainnya , biasa pusat grosir pasar butung ini mulai banyak yang buka pada jam 9 pagi .

Toko sandal sepatu Sumber mas 

terletak di jalan lembeh paling ujung , lebih dekat bila mengambil jalan dari pasar sentral makassar ,tinggal menyebrang sedikit .

Di toko sandal sepatu ini  menjual berbagai macam sandal dan sepatu mulai dari sandal anak anak ,sandal wanita , sandal laki laki hingga sandal dewasa , dan berbagai bahan sandal dan sepatupun ada , mulai sandal bahan karet , spon dll.

Agen sandal Sancu ,Sandal Lucu 

berletak di jalan galangan kapal ,permadian 2 , Ruko No .16 yang mengarah masuk Tol bila dari Pasar Panampu .
Ditempat ini adalah gudang sandal yang khusus menjual produk sandal sancu atau sandal lucu dimana produk Sandal sancu terdiri dari :

Sandal Sancu yaitu sandal lucu yang bentuk sandal menyerupai film karton dan booming di televisi ,yang juga menyediakan ukuran bukan untuk anak anak saja namun ukuran sampai dewasa .untuk lebih jelasnya klik di sini

sancumakassar.com

 

Sandal Boncu Yaitu Sandal Boneka Lucu yang bentuk sandalnya biasa namun di atas tali sandal terdapat boneka yang lucu terbuat dari bahan spon eva dengan boneka yang terbuat dari kain flanel ,untuk lebih jelasnya klik di sini

sancumakassar.com


Sandal Extreme yaitu sandal outdoor atau sandal laki laki yang terbuat dari karet anti slip ,kuat dan tahan lama dengan berani memberikan garansi 60 hari jika putus dalam pemakaian tampa unsur kesengajaan akan di ganti dengan yang baru ,Sandal extreme ini tersedia ukuran 39 ,40,41,42 dan 43

sancumakassar.com



Sandal Pretty Pelangi Yaitu Sandal wanita juga termasuk kategori sandal widges dengan warna Pelangi berbahan Spon Eva sangat Ringan dan nyaman di pake ,sandal Pretty ini tersedia ukuran 36,37,38,39,40


sancumakassar.com


Sandal Pretty Polos sama dengan sandal pretty pelangi yaitu sandal widges ,sandal wanita namun warnanya lebih polos ,tersedia ukuran 36,37,38,39,40


Itulah beberapa Refrensi tempat toko sepatu sandal yang ada dimakassar dan bisa di kunjungi lansung .
namun jika ada refrensi tambahan toko sandal sepatu lainnya silahkan berkomentar di bawah ini ,semoga bermanfaat Salam Sukses Untuk kita semua .

terbuka untuk agen dan reseller
hub : 082187716218

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Toko Sandal Sepatu Di Makassar"

Post a Comment