Youtube - Like - Subscribe

Membuat Video Iklan Dadakan dengan cepat

Dadakan Pembuatan Video Iklan Sandal sancu berkonsep video clip dengan musik soundtrack lagu malaysia terbaru dari Thomas arya yang berjudul : "Satu Hati Sampai Mati " 

Dadakan dalam arti tiba masa tiba akal ,kebetulan saat itu di adakan acara pembubaran panitia organisasi Remaja yang berlansung di pantai tanjung bayang ,makassar .

Dan dalam pembubaran panitia tersebut cukup ramai dan meriah dalam 1 villa samudra yang di sewa senilai 500.000 sehari, 

Ide ini muncul tiba tiba,ketika membuka tas ransel bawaan dan melihat ada sandal sancu doraemon yang kiranya bisa di pakai untuk di jadikan video iklan.

Dan kebetulan ada anggota organisasi IRCAD ( Ikatan Remaja Camba Caddia) ,sedikit pede untuk di jadikan model dadakan ,dan seorang anak anak yang menurut saya sangat lucu untuk di padukan menjadi model prianya.

Dan saat itu juga mulai sedikit demi sedikit untuk pengambilan gambar dalam bentuk video secara original menggunakan Camera Hp Oppo seadanya ,tampa pencahayaan layak shooting.

Sampai pengambilan video mulai dari model dadakan wanita dan prianya di rasa sudah cukup ,kemudian beralih untuk pengeditan melalui Hp android juga dengan aplikasi kine master yang bisa anda di download secara gratis di playstore.

Dalam pengeditan sedikit kesulitan karna ingin memasukakkan soundtrack yang durasinya cukup panjang ,tentu harus sesuai dengan durasi video itu sendiri agar terlihat pas dan terkesan klop dengan musiknya.

Akhirnya ada beberapa penambahan video agar bisa sesuai durasi musiknya,namun ini tergantung selera atau kreatifitas tiap orang.

Alhasil cukup memuaskan bagi saya untuk pemula dalam pembuatan video iklan berkonsep video clip secara dadakan .

Hasilnya ada di bawah ini ,dengan alat seadanya dan semua di kerjakan melalui Hp android , 

Ucapan terimakasih kepada Nisa dan Ian dan seluruh anggota IRCAD yang sudah turut berpartisipasi dalam pembuatan video iklan ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat Video Iklan Dadakan dengan cepat"

Post a Comment