Youtube - Like - Subscribe

30 Motif Sandal Karakter Sancu

Sebelum bergabung menjadi mitra Sandal Sancu ,baik menjadi Reseller sancu ,Sub agen sancu,ataupun Agen Sancu, ada baiknya jika mengetahui terlebih dahulu apa itu Sancu.

Sancu adalah kependekan dari sandal lucu , di liat dari namanya tentu yang ada di benak kita sandal apa sih , ko lucu ?, 

Jadi Sandal sancu memang di desain terkesan lucu karna gambar dan lekukan pada sandalnya menyerupai karakter kartun sesuai aslinya dengan polesan warna yang lebih mencolok dan terang sehingga Anak anak lebih tertarik untuk memakainya.

Sampai saat sudah ada sekitar 30 motif karakter sandal sancu yang sudah di produksi dan sudah beredar ke berbagai wilayah indonesia melalui agen agen sancu yang terdafar dan Resmi.

Dan ukuran sandal sancu pun makin berkembang bukan hanya untuk anak anak saja,tapi sudah tersedia untuk ukuran dewasa juga. 

Dan uniknya lagi ukuran yang di produksi khusus sandal sancu berbeda dengan ukuran ukuran sandal lainnya ,di sandal sancu ukuran ganjilnya hanya ukuran 21 ,yang lainnya semua genap yaitu :ukuran 21.24.28.30.32.34.36.38.40.42 , unik bukan ?

Ada lagi nih yang membedakan ketika ingin Membeli atau mejadi mitra Sandal sancu yaitu dalam pemilihan ukuran dan motifnya bebas alias terserah mau pilih ukuran berapa saja dan motif apa saja ,berbeda dengan sandal lain ,yang di haruskan untuk membeli secara Seri atau ukuran berurutan mulai dari ukuran kecil sampai ukuran dewasa. 

Repotnya kalau harus membeli secara Seri atau ukuran berurutan, apalagi buat penjual eceran ,biasanya yang tinggal rata rata ukuran besar , waduh pasti lumayan Bingung gimana menjualnya kan ( ini pemgalaman soalnya ,hehehe).

Jadi memang di sandal Sancu ini mendapat beberapa kemudahan dan perbedaan yang sangat menguntungkan daripada sandal lainnya.

Video di bawah ini ,merampung  30 motif sandal sancu , yaitu : 

Sandal Doraemon , Sandal Hello kitty ungu dan merah, sandal boboy ,sandal spiderman, sandal LOL ungu dan pink ,Sandal tayo ,sandal dolpin, Sandal sponbob,sandal iron man ,sandal robot, sandal samurai,sandal babybear ,sandal nusa ,sandal marsha ,sandal frozen,sandal minion, sandal naruto ,sandal mobil merah dan biru ,sandal poni ungu , sandal kereta tomas ,sandal gatot kaca ,,sandal batman ,sandal superman.

Untuk lebih lanjut lihat video di bawah dan jangan lupa subscribe dan like untuk mendapatkan info terbaru dari Sancu.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "30 Motif Sandal Karakter Sancu"

Post a Comment