Youtube - Like - Subscribe

Merasa tertipu oleh sandal sancu

Sandal sancu
Sungguh mengejutkan pernyataan seorang pelanggan Sandal sancu yang menyatakan merasa tertipu oleh sandal sancu.
Dengan penasaran ,terus mendengarkan celotehnya dari awal hingga merasa tertipu.

Pada awalnya menyempatkan diri masuk dalam kerumunan orang orang yang ternyata di dalamnya lapak sandal sancu ,sampai lapaknya tidak keliatan karna ramainya pelanggan yang memilah milih sandal sancu,merasa penasaran akhirnya masuk dalam kerumunan orang itu dan turut memilah milih sandal sancu untuk anaknya yang masih berusia 2 tahun.

Karna ukuran sandal sancu semua ada dan akhirnya memlih sandal sancu sancu bobo boy ukuran 24 umtuk usia 2 tahun,namun ukuran sandal sancu 24 itu terbilang kecil untuk usia 2 tahun ,namun karna postur anak kadang ada yang besar dan kecil .yang harusnya sesuai daftar usia sandal sancu ,umur anak usia 2 tahun masih memakai ukuran 21 , karna kemungkinan postur anaknya yang besar akhirmya memilih ukuran 24.

Setelah merasa puas dengan pilihannya ,akhirnya beli dan beranjak umtuk pulang kerumah,namun sebelum pulang disampaikan bahwa sandal sancu itu bergaransi dalam waktu pemakaian 1 bulan ternjadi rusak atau putus akan di ganti yang baru.dan jika memang ukuran 24 kebesaran bisa di ganti ukuran 21 selama tidak lecet .

Melotot terheran ,apa benar ada sandal bergaransi tanyanya dalam hati. Kemudian di kemaslah sandal sancu bobo boy ukuran 24 dengan olastik khusus dari sandal sancu ,kemudian berangkat pulang.

Sesampai dirumah lansung mencoba pada kaki sang Anak dan dengan senang dan riang anaknya memakai sandal sancu sampai tidak ingin keluar rumah memakai sandal sancu ,alasannya biar tidak kotor .

Pendek  cerita ,
Karna perkembangan anak begitu cepat ,yang akhirnya 1 tahun kemudian sandal sancunya masih ada namun sdh tidak tidak muat lagi di kak namun sandal sancunya masih tetap awet dan tidak mengalami putus dan rusak..

Disaat itulah merasa tertipu karna harga sandal sancu sangat terjangkau namun kualiats terjamin ,awalnya ragu dgn ucapan pelapak sandal sancu di awal tadi ,kupikir paling pintar pintarnya .aja penjualn, tp  ternyata  kualitas sandal sancu sangat timggi dan menjadi sandal karakter no.1 di indonesia.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merasa tertipu oleh sandal sancu"

Post a Comment