Youtube - Like - Subscribe

Motif Baru dari Sandal sancu

Halo Sahabat Sancu di manapun Berada
Sudah lama tidak menulis Artikel di Blog Sandal sancu ini di karnakan sibuk melapak Jualan Sancu dan merekrut Reseller maupun Agen sandal sancu dari berbagai daerah.

Dan kini kita jumpa lagi dengan wajah baru dari Sandal sancu yaitu adanya model baru atau motif baru dari Sandal sancu yaitu Sandal Sancu baby girl atau biasa org sebut LOL .didesain dengan warna unik dan tentu lucu karna dasarnya Sandal lucu.

Motif baby girl di luncurkan 2 ukuran untuk awal pemasaran yaitu ukuran 30 dan ukuran 34 untuk memantau pasar ,namun temyata baby girl menjadi motif yang sudah di tunggu dan di idam idamkan saat ini dan akhirnya sepakat untuk memprodukai ukuran kecil hingga dewasa.

Sandal sancu baby girl terlihat akan menyusul sandal sancu tayo ,sandal sancu spiderman .sandal sancu doraemon .sandal sancu hellow kitty sebagai produk Best Seller saat ini.

Munculnya sandal sancu bany girl merupakan bukti bahwa sandal sancu Adalah sandal terupdate yang merupakan bukan sandal musiman namun usaha yang terus berkembang dengan motif motif lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Motif Baru dari Sandal sancu"

Post a Comment