Youtube - Like - Subscribe

Pengertian Dropship dalam dunia bisnis online

Apa itu dropship
Dropship adalah sebuah metode jual beli di dunia bisnis online ,dimana penjual tidak perlu mengelurkan modal banyak karna tidak membutuhkan stok barang juga tidak perlu melakukan pengriman barang.

Penjual hanya memajang foto atau gambar barang yang akan di jual dari pemasok barang,tentu harus bener bener selektif untuk memilih suppiler yang responship atau cepat tanggap,karna akan terus terjaling komunikasi antara dropship dengan suppiler.

Seorang Dropship mendapatkan keuntungan dari selisih harga barang juga sama seperti jualan biasanya dan keuntungan juga bisa di sesuaikan keinginan,namun tentu sebelum menentukan keuntungan harus cek harga pemasaran produk yang kita jual, jangan sampai terlalu tinggi,akhinya yang ada produk yang kita tidak ada yang melirik.

Membaca tulisan diatas berarti sudah ada bayangan seperti apa dropship itu, jadi sistem merantai mulai dari pemesanan atau pembeli kemudian seorang dropship melakukan order ke suppiler kemudian suppilerlah yang mengurus semuanya hingga pegiriman ke alamat pembeli tersebut.dropship menerima keuntungan dari perbedaan harga jual ke pembeli di kurangi harga tetap dari suppiler.

Kendala saat ini,banyaknya yang kecewa dengan produk yang tidak sesaui dengan gambar yang di promosikan ,maka menimbulkan kekecewaan pada pelanggan,ini tentu berdampak pada seorang dropship yang akhirnya saat ini kebiasaan ada uang ada barang kini terbalik ada barang ada uang.soal ini yang sedikit melemahkan seorang dropship. Karna seorang dropship tidak memiliki stok barang.

Namun jangan putus asa,banyak cara untuk menajdi dropship tampa modal,mulailah mencari suppiler sedaerah dengan Anda,lakukan negosiasi dengan suppiler bahwa jika ingin melihat produk lansung ,bisa di datangkan ke alamat suppiler dengan asumsi droship tetap mendapat keuntungan .

Sama halnya yang di lakukan produk sandal sancu.jika anda berada di wilayah sulawesi khususnya makassar bisa dtg lansung ke gudang untuk melakukan negosiasi untuk menjadi dropship produk sandal sancu yang beralamat di Jln.Galangan Kapal ,Permandian 2 ,Ruko Nomor 16 , Makassar ,tlp / Watshap : 082187716218
Gunakan Google Map ,
ketik : sandal sancu makassar 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengertian Dropship dalam dunia bisnis online"

Post a Comment