Youtube - Like - Subscribe

Pabrik Pembuat Sandal

Pabrik pembuatan Sandal ada di berbagai wilayah , Namun wilayah yang banyak di kenal sebagai pengrajin pembuat Sandal atau Home industri yaitu di wilayah Suarabaya ,Bogor ,Dan tangeran ,Berbeda lagi dengan pembuatan Sandal khusus Berbahan Kulit adanya di wilayah cibaduyut dan di beberapa wilayah lainnya.

Berbicara Pabrik Sandal karakter atau sandal Sancu sendiri yaitu Berada di Wilayah Surabaya ,sidoarjo sebagai tempat produksi Sandal Sancu , Namun Kantor pusat berada di wilayah Jakarta ,

Melalui pemasaran yang gigih dan konsisten mampu menarik Agen kurang lebih 100 Agen Sandal Ssncu yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia ,Bahkan dari Agen Sandal sancu Sendiri sudah ada yang pernah mengirim ke nehara tentangga seperti malaysia dan thailand.

Hingga saat ini Sandal Sancu sudah mencapai kurang lebih 30 jenis karakter sandal yang bermotif kartun dengan 2 sistem yaitu sistem Tempel dan Sablon, tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah sesuai update kartun yang sedang di gemari anak anak dan orang dewasa.

Tenti merupakan peluang usaha yang sangat laris dan perputarannya pun cepat karna produknya lebih menjangkau ke kalangan Anak Anak yang notabandnya Aktif dalam berbelanja dan selalu update.

Melihat dari sisi produk Anak Anak yang laris ,karna Anak anak belum bisa di katakan jangan Beli dulu , saat itu si Anak mau ya harus mau dan orang tuanyapun mau tidak mau harus mau mebelikannya.

Dari sisi itu banyak pengusaha yang lebih condong ke produk anak anak.perputarannya cepat , Balik modalnya cepat ,dan keuntungannya pun lumayan besar. 

Bagi Anda yang baru memulai Usaha bisa mencoba produk yang pasarnya khusus Anak anak seperti sandal sancu ini ,selain gambar sandalnya unik ,lucu,warnanya pun sangat mencolok hingga Anak anak bisa kebawa mimpi jika tidak di belikan oleh Ibunya .Hehehee ( pengalaman).

Mau tau cara pembuatan Sandalnya ? Yuk simat videonya berikut ini :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pabrik Pembuat Sandal"

Post a Comment