Youtube - Like - Subscribe

Virus Baru Melanda Kendari Sulawesi Tenggara

Mari Budayakan membaca Sampai Selesai...

Akhir Akhir ini  kita di resahkan bahkan menjadi ketakutan tersendiri akan Bahayanya Virus Corona yang melanda Indonesia yang sampai saat ini masih Heboh di perbincangkan di sosial Media maupun di atelevisi ,Mulai Yang sudah Meninggal Dunia Akibat Virus Corona  kemudian Jumlah Yang terjangkit semakin meningkat dan yang paling serius adalah Bagaimana Cara penanganan dan penyembuhan terhadap Virus Corona ini.

Sampai saat ini total kasus Virus corona yang terjangkit 172 orang ,sedangkan yang meninggal Masih sama yaitu 5 orang  di kutip oleh detik.com ,  pada tanggal (17/03/2020 ).

Melihat dari kejadian diatas memang perlu penanganan yang extra untuk menjega terjangkitnya virus corona yanga sangat berbahaya ini ,seperti himbauan Bahwa di liburkannya semua pelajar agar sedapat mungkin tidak berbaur di khalayak umum, contoh halnya ke tempat wisata atau ke tempat tempat umum lainnya..

Namun berbeda dengan Virus yang baru baru ini melanda kota kendari sulawesi Tenggara, pada tanggal (15/03/2020) yang menimbulkan gejala gejala pada Anak berusia mulai usia 1 tahun Sampai dewasa , adapun gejala Virus Baru ini khususnya bagi Anak Anak yaitu :
- Terlihat Tampak Sedih bahkan Sampai menangis
- Tatapan Mata Yang kosong seolah olah tertuju pada sesuatu
- Bersikap Keras dan egois
- Berkeinginan tinggi tampa Bujuk dan Rayu
Semua gejala ini bisa terjadi jika berada di tempat keramain seperti pasar pasar Malam , Event Event , atau Bazar Bazar .

Namun tidak ada yang tidak mungkin jika gejala yang di sebutkan di atas benar benar terjadi ,secepat mungkin menatap mata Anak tersebut untuk mengetahui kemana Arah pandangannya ,lalu kemudian ikuti Arah pandangan itu ,dan sudah di pastikan bahwa itu Adalah Virus SANCU ( Sandal Lucu) yang Sangat Unik dengan desain Kartun kegemaran Anak Anak Sehingga membuat Anak terlihat sedih,Bahkan Menangis Jika tidak memilikinya, Dan Besikap Keras ,ber keinginan tinggi untuk memakainya.

Dengan begitu kita sudah tau jenis Virus yamg melanda Anak tersebut, dan memang virus ini membuat Anak sedih dan bahkan menangis , inilah Virus Baru ini yang bawa dari Makassar oleh 2 orang Wanita yang dapat di gambar .

Virus SANCU ini biasanya mudah Menyerang Anak anak dan dapat di pastikan Akan menyebar keseluruh kota kendari sulawesi selatan ,Karna virus SANCU ini mempunyai sistem yang sangat ideal Yaitu Sistem Keagenan yang tentu mempunyai Banyak Jaringan yang Banyak untuk memperluas jangkauannya dan bahkan bisa saja merembes ke kota kota lain di sekitar.

Pertolongan pada anak yang terlihat sedih bahkan Menangis dengan pandangan yang tertuju pada SANDAL SANCU, Maka Belikanlah jika ingin melihat Anak anda terbebas dari VIRUSNYA SANCU.

SANCU Ini Adalah Sandal Lucu atau Sandal Karakter Dengan Desain Kartun yang tentu di sukai Anak anak karna sudah melalui Riset san survei Bahwa kartun tersebut di gemari Anak Anak Bahkan Sampai Dewasa , dengan Begitu SANDAL SANCU pun buat untuk ukuran dewasa.

Adapaun Ukuran SANDAL SANCU Terdiri dari Ukuran :21.24.28.30.32.34.36.38.40.42 dan motifnya Pun Beraneka Ragam Bisa di liat di sini ,silahkan Klik ( Gambar Sancu ) di dalam Gambar Terdapat masing masing ukuran yang di produksi.

Jadi untuk menanggulangi Virus SANCU ini ,Bagi Anda yang di Kota kemdari Sulawesi Tenggara , Silahkan Hubungi Agen Kendari yang Berlamat di Jl. Ade Irma Nasution , lebih Jelasnya Bisa menghubungi Via Whatsapp di Nomor +62 821-9029-2809 , Atas Nama Asriadi Akbar

Sekian Artikel ini Saya Buat ,Dengan melestarikan Budaya Membaca Sampai Selesai Akan berbeda Hasilnya Jika Hanya membaca Sampul Atau Judul Saja.

Salam VIRUS SANCU

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Virus Baru Melanda Kendari Sulawesi Tenggara"

Post a Comment