Youtube - Like - Subscribe

Perayaan Cap Go Meh Makassar 2020


Perayaan Cap Go me tiapa Tahun memang selalu di tunggu tunggu oleh para pelaku UKM ,Terutama untuk pelaku Kuliner ,namun kali ini sancu sulawesi ikut hadir dalam mewarnai perayaan Cap go meh Tahun ini yang memang Tahunnya selalu berlokasi di Jalan Sulawesi ,Makassar,

Banyaknya warga keturunan china di Jalan sulawesi maka perayaan Cap Go Meh selalu Berpusat di Jalan Sulawei Makassar.
Mengingat Ramainya Kunjungan Dalam Perayaan Ini tentu kesempatan Besar bagi pelaku atau penjual Kuliner atau lainnya untuk memgambil bagian dalam Tenant di sepanjang Jalan Sulawesi yang di selenggarakan oleh para pemuda setempat tentu dengan berbagai Sponsor yang ikut Berpatisipasi di dalamnya.

Gambar di atas di ambil saat perayaan Cap Go Meh yang di selenggaran Pada hari Sabtu  tanggal 8 bulan 02 tahun 2020 baru ini.
Sangat tampak susunan Tenant dan pemgunjung yang sangat antusias berdatangan untuk menikmati perayaan Cap go meh ini

Semakin Larut semakin melimpah Ruah dan berdesakan ,sungguh menjadi tontonan menarik buat para pengunjungnya,di meriah dari berbagai group live musik , Barongsai ,kuliner ,fashion, dan banyak lagi Lainnya.

Lokasi yang di pakai berada di sepanjang jalan Sulawesi ,namun penutupan Jalan Mulai dari Jalan Lembeh sampai ujung Jalan Serui ,jadwal penutupan Jalan di mulai pada Jam 10 Pagi di Hari Sabtu untuk menghindari jalan ini bisa melewati Jalan Nusantara.

Dan Kali ini Sancu sandal lucu ikut berpartisipasifasi Dalam perayaan Acara Cap Go Meh dengan Tema Jappa Jokka Cap go meh.Tenant Sancu Berlokasi di dekat Jalan Serui Setelah Alfamart di tenda Sponsor Bank Hasamitra .
Penampakan Dari Dekat Bagaimana Ramainya dan Sangat Antusiasnya pengunjung Perayaan Cap Go meh ini, Sandal Sancu Menjadi Serbuan para pengunjung .tentu dengan adanya acara bisa membawa peluang Rezki untuk para pedagang di sekitarnya.

Terkhusus Sandal sancu bisa di liat Bagimana Laris ketika ikut serta membuka Lapak di tempat keramain di banding berjualan Online, tapi bukan berarti Jualan Online tidak di lakukan, kedua keduanya Harus di Lakukan ,baik jual Online maupun Ofline,namun sangat di sarankan untuk memberanikan diri untuk melapak sekalipun itu harus menyewa tenant.

Penyewaan Tenant tentu mendapatkan Fasilitas yang beda dengan pelapak liar, terkhusus Adalah Tenda dan Listrik,sungguh sangat Puas dalam perayaan Cap Go Meh ini.

Dalam waktu tidak cukup sehari Sandal sancu bisa terjual kurang lebih 200 pasang tentu ini bukan angka yang sedikit dalam kurung waktu yang sangat sempit. Sungguh luar biasa peminat Sandal sancu di luaran sana.

Untuk semua Mitra Sancu ayo menggalakkan Melapak di tempat keramain, menjemput Bola Jauh lebih Baik di banding menunggu .
Sukses terus untuk semua Mitra Sancu 
Sampai jumpa di acara Cap Go meh Tahun Depan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perayaan Cap Go Meh Makassar 2020 "

Post a Comment