Youtube - Like - Subscribe

Sandal Gunung Anak

Sandal gunung Anak Ber merek EXTREM atau Biasa di sebut SANDAL GUNUNG ANAK EXTREME , ini merupakan Sandal turunan Dari SANDAL GUNUNG EXTREME DEWASA yang juga di produksi oleh SANCU CREATIV INDONESIA yang merupakan Sandal keluaran baru dari produk Sancu untuk kalangan anak anak mulai dari ukuran 33.35.37 ,dan saat ini di produksi hanya 2 warna yaitu merah dan biru.

Seiring maraknya kegiatan Anak anak untuk mendaki gunung, sandal gunung ini sangat di gemari sebagai Alas kaki untuk mendaki gunung yang terjam ,selain simpel dalam bentuknya ,kaki juga terasa tidak sesak berbeda dengam memakai sepatu ,yang tentu lebih tertutup dan sering merasa pengap atau panas di kaki bahkan sampai berkeringat di kaki, 

Untuk itu kegemaran mendaki gunung ,sandal gunung extreme sangatlah cocok , kaki juga terbungkus namun serasa memiliki jendela di kaki untuk masuknya udara di kaki ,hingga tidak merasa panas , kemudian menggunakan tali belakang yang megikat kaki sehingga serasa memakai sepatu saja.

SANDAL GUNUNG EXTREME ini di buat dari bahan yang berkualitas tinggi ,sehingga berani memberikan Garansi yang lehih lama, satu satunya produsen Sandal yang berani memberikan garansi pada produknya ,karna ini juga sebuah daya tarik untuk memiliki Sandal gunung extreme ini.

Dari spesifikasi Bahan yang merekat pada Sandal Gunung extreme ini memang semuanya dari bahan yang berkualitas seperti pada bagian Sol nya terdapat Rubber Anti slip dengan desain tracking  outdoor ,kemudian dari talinya terbuat dari polester yang lembut dan nyaman di kaki, dan spon yang di pakai yaitu kualitas spon super , terlihat Macho dan sangat empuk di kaki.

Dengan kualitas ,tampilan , dan kenyamanan membuat Sandal gunung extreme serasa memenuhi permintaan para pengguna sandal ingin tampil lebih santai namun elegan .

Peluang pasar Sandal gunung extreme ini sangatlah bagus dan di terimah oleh masyarakat ,dengan begitu besar kesempatan untuk memulai menggeluti usaha Sandal gunung extreme ini. Dengan harga agen yang lebih murah namun harga jual di pasaran begitu tinggi karna mengikuti pasar sandal gunung lainnya, 

Kami distributor Tunggal Sancu untuk seluruh wilayah sulawesi ,membuka kesempatan untuk menjadi agen di wilayah Anda .info lanjut silahkan klik logo whatsapp yang di bagian bawah Halamn ini

Salam Sancu .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandal Gunung Anak"

Post a Comment