Youtube - Like - Subscribe

Emas Antam 2 Gram Akhirnya Raib di bawa pergi pasangan suami istri

Emas Antam Adalah Emas Murni yamg merupakan Hasil Tambang Emas yamg bentuk utamanya segi empat kecil maupun besar ,tebal ataupun tipis tergantung Kadar Emas yang terkandung ,yang didalam ada Huruf atau tulisan Gold ,Namun Tulisan ini Bisa di custum juga sesuai permintaan ,misalnya nama perusahaan dan lain sebagainya.

Keaslian Emas Antam Bisa di cek melalu Scaner yang sudah tersedia aplikasinya di playstore Android,tinggal di download dan di gunakan sebagai scaner dari Hp Android sesuai Aturannya dan juga Emas yang Asli di dalamnya Terdapat Sertifikat pada bagian covernya ,dan sangat di sarankan untuk tidak membuka covernya Agar tidak mengurangi Nilai Jualnya Nanti ketika ingin di jual kembali.

Banyak media online yang setiap saat meng update harga Emas Antam perharinya seperti halnya orori.com yang merilis harga Emas Antam Hari ini di (17/03/2020) di kisaran Rp .862.000 / 1 Gramnya ,dan harga ini akan selalu berubah berdasar tingkat inflasi , dan yang sangat berpengaruh atas Berubahnya Nominal tersebut yaitu adanya kejadian nasional atau goncangan ekonomi di berbagai negara.

Seperti halnya saat ini yang melanda berbagai negara yaitu Virus Corona ,tentu ini sangat berpengaruh perubahan Harga Emas Antam yang melonjak drastis di angka kisaran Rp , 900 Ribuan / gramnya ,namun kejadian ini adalah kondisi yang sangat di tunggu bagi para pemain Emas Antam ,karna kesempatan untuk untung Besar jika emas yang sudah di belinya pada kisaran Harga Rendah ,namun di jual dengan keadaan saat Harga Emas Antam melonjak tinggi.

Karna itu banyak juga yang menggeluti bisnis ini , namun tentu Harus mempumyai skill atau ilmu di bidangnya,karma bisnis ini termasuk bisnis jangka panjang dan sebagai investasi untuk menjaga inflasi keuangan di masa yang akam datang.

Namun disini kita tidak membahas yang lebih spesifik tentang Emas Antam ataupun Bisnis emas antam ,jika sahabat Sancu serius ingin menggeluti bisnis Emas antam ini ,silahkan perbanyak belajar ,ikuti group mentor mentor yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Disini kita membahas Raibnya Emas Antam 2 Gram yang kini sudah di bawa pergi, dari selang waktu 3 hari setelah di beli akhirnya Raib di bawa pergi oleh sepasang suami istri yang sengaja datang ke gudang Sancu yang ber alamat di Jalan Galangan Kapal ,permandian 2 , Ruko No. 16 yang jadikan,sebagai Gudang pemasaran SANCU ( Sandal lucu ), untuk melihat alamat lebih jelas via google map silah klik di sini ( alamat  ).

Bermula Dari Janji dan tabel Reward yang sudah kami tentukan lalu kami share di group di whatsapp , di group whatsapp ini terdapat berbagai informasi yang bermanfaat seputar usaha atau bisnis ,jika ingin masuk group whatsapp SANCU klik ( group whatsapp  ) kemudian dari dalam  group ini lah informasi tersebut di dapatkan.

Kami selaku Distributor Tunggal SANCU ( Sandal lucu )khusus wilayah Sulawesi yang berada di kota Makassar Memberikan Apresiasi Bilamana ada Agen Sancu kami yang terdaftar , Akan Memdapatkan Reward Emas Antam sebanyak yang sudah kami tentukan dan di sepakati oleh semua  Agen Sancu Makassar , ( yang berminat mendaftar Jadi Agen Sancu di Wilayahnya silahkan klik ( Daftar Agen Sancu )

Ketentuan mendapatkan Reward Emas Antam terbagi dalam beberapa Bagian yaitu di level Agen ,Sub Agen ,dan Reseller , dalam ketentuan ini hanya berlaku di tiap bulannya ,Bukan Akumulasi ( atau penjumlahan dari  bulan pertama ,kedua dan seterusnya.) Namun hanya untuk sebulan saja,untuk lebih lengkapnya silahkan liat tabel di bawah ini :
Dari gambar tabel di atas mungkin sudah bisa mewakili penjelasan soal REWARD yang di dapatkan .

Raibnya Emas Antam 2 Gram ini ,Berawal Dari mendaftarnya Agen Sancu Baru Dari wilayah pinrang ,atas nama Pak Baharuddin dengan ketentuan untuk mendaftar sebagai Agen Baru di wilayahnya masing masing, dan di wajibkan Order minimal 100 pasang tentu dengan Harga Agen ( murah).

Dengan terdaftarnya Agen Sancu Pinrang , tentu saja untuk agen Baru dari wilayah yang sama tidak kami terimah lagi , justru kami mengalihkan pemesanan ke Agen yang sudah terdaftar di wilayah Tersebut.dengan begitu Tentu Agen Sancu Pinrang mendapatkan kawasan luas untuk menguasai penjualan SANDAL SANCU di wilayahnya.

Dengan luasnya jangkauan Pasar SANDAL SANCU Tentu mendatangkan Profit yang lebih banyak pula, dan di katakan lansung dari Beliau Bahwa dalam sehari bisa mencapai jutaan rupiah , nominal yang sangat menggiurkan,dengan gigihnya untuk mencapai angan angan mendapatkan REWARD , Dalam jangka 1 Bulan Mampu menjual sebanyak 1.800 pasang Lebih SANDAL SANCU , berbicara Laba dengan jumlah Sandal Sancu yang besar ,bisa di pastikan Labanya pun besar.

Dengan Senyum yang membawanya datang ke gudang SANDAL SANCU  untuk mengambil REWARD EMAS ANTAM 2 GRAM sebagai Bukti Apresiasi kami kepada Bapak Baharuddin beserta keluarga dengan gigihnya ,semangat pantan mundur untuk sebuah impian, Maka EMAS ANTAM 2 GRAM SANCU pun RAIB di bawa pergi Oleh Bapak dan Ibu Baharuddin sebagai AGEN SANCU PINRANG.

Pesan dari penulis " Raih mimpimu dalam bentuk tindakan ,bukan dalam bentuk hayalan dan termenung apalagi dalam tidur.

Jadi untuk Anda yang berlokasi di wilayah Pinrang Dan ingin bergabung menjadi MITRA SANCU bisa segera menghubungi Bapak Baharuddin di nomor whatsapp +62 823-4711-1310 , bila ingin melihat motif dan ukuran SANDAL SANCU klik ( Gambar Sancu  )

Kesempatan bisa saja datang berkali kali ,namun ada kesempatan yang murni yang tidak datang 2 kali. Gerakkan diri untuk memulai.

Salam Agen Sancu



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Emas Antam 2 Gram Akhirnya Raib di bawa pergi pasangan suami istri"

  1. TATONIC TIPS | TITONIC TIPS
    TATONIC TIPS. TATONIC TIPS is toaks titanium 750ml pot a brand new, brand titanium jewelry for piercings new, classic, affordable to the titanium damascus sports betting fanatics. This unique T-shirt micro touch titanium trim where to buy is designed with our titanium armor

    ReplyDelete