Youtube - Like - Subscribe

Becak di sulap jadi Lapak berjalan


Inovasi dan cara yang unik yang di lakukan Reseller Sancu makassar dalam menjajakan Sandal sancu dari tempat yang satu ke tempat yang lain dengan mudah berpindah tanpa ribet.

Awal Ide ini muncul akibat seringnya di suruh pindah sana sini saat melapak dengan menggunakan terpal yang di alas ke bahu jalan sebagai tatakan sandal sancu, terkadang di usir oleh petugas keamanan di wilayah dimana ia melapak.

Dengan berpindah pindah yang dirasa cukup repot karna harus mengankat ,menyusun dan melipat terpal lalu di pasang lagi, itu sunggu begitu repot " begitu kata bapak Aidin "salasatu Reseller Sandal sancu yang suka melapak di bahu jalan tepat di pantai losari pada tiap hari minggu.

Dari keribetan itu muncul ide bagaimana agar lebih mudah untuk pindah sana sini dalam menjajakan sandal sancu, 

Bapak Aidin lebih  lebih memilih Becak,sebagai sarana untuk menjual dan menjajakan Sandal sancu, ini terbilang ide yang kreatif dimana harga becak cukup murah,karna saat ini Becak sudah hampir punah tergeser oleh Bentor alias becak motor, "Saya membeli becak seharga 300.000 ucapnya"

Kemudian becak itu di remodif sesuai keinginannya untuk bisa menyimpan dan memajang Sandal sancu di atas becak tersebut.dan kini memudahkan pak Aidin untuk menjual Sandal sancu dimanapun ketika ada keramain,hanya tinggal di dayun untuk pindah dari tempat satu ke tempat yang lain, keren bukan ??

Kesimpulannya ,dalam membangun sebuah usaha memang terkadang membutuhkan kreatifitas ,ide ide cemerlan untuk memudahkan kelansungan usaha yang sedang kita geluti,butuh keseriusan dan waktu khusus untuk mengurus dan memikirkan bagaiman kedepan usaha yang kita jalankan saat itu.

Sekian dulu cerita ide kreatif yang di kutip dari seorang Reseller Sandal sancu makassar.

Ikutin terus blog sancu makassar untuk melihat atau mendapatkan artikel yang bermanfaat buat kita semua. 


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Becak di sulap jadi Lapak berjalan"

  1. Hey, this day is too much good for me, since this time I am reading this enormous informative article here at my home. Thanks a lot for massive hard work. lapak303

    ReplyDelete