Youtube - Like - Subscribe

New Produk sandal Boncu owl pink

New Boncu owl pink
Halow Sahabat Sancu,
ini ada yang baru Produk Sancu Yaitu Sandal Boncu Olw pink dengan desain Warna Yang berbeda dengan sebelumnya
Garis warna agak melengkung, yang disesuaikan dengan warna Bonekanya,  dan Desain Bonekanya pun Model Baru.. Tentunya akan menambah Varian Sandal Boncu,  kini Sandal Boncu Sudah mencapai kurang lebih 13 motif, pastinya tidak sampe disini,  Sancu Creatif Indonesia Akan terus melakukan inovasi inovasi terbaru dan terbaik untuk terus exis di Dunia Sandal.
Untuk Saat ini new Sandal Boncu owl pink hanya tersedia ukuran 28 , 30 ,32, dan 34 .tidak menutup kemungkinan akan di produksi ukuran dewasa dengan melihat daya minat pasar yang lebih tinggi dengan begitu akan banyak reques dari Agen Sancu yang di berbagai wilayah .
Agen Sancu kini sudah mencapai kurang lebih 134 Agen yang tersebar di berbagai wilayah di seluruh indonesia.
Dan tentunya akan terus bertambah,
Dari system keagenan Sancu ini berbeda dengan Sandal lainnya. Selain Reward dan Bonusnya,  Ada Gathering yang di adakan Oleh Pihak Sancu sendiri yang inti dan tujuannya mempererat jalinan silatuhrahim sesama Agen Sancu di seluruh Indonesia. Hingga bisa saling kenal satu sama lain. Hingga tercipta rasa kekeluargaan sesama Agen. Saling sharing soal bagaimana cara meningkatkan penjualan, tentunya menghadirkan Mentor yang berpengalaman yang memberikan materi seputar cara mendongkrak Penjualan.
Dan banyak lain keuntungan lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "New Produk sandal Boncu owl pink"

Post a Comment