Youtube - Like - Subscribe

Dibuka kesempatan Untuk Agen Baru Di Wilayah Pare Pare, Karna Agen lama sudah dinyatakan tindak Aktif, ini alasannya

Sandal sancu Sudah ada di pare pare Sulawesi
Halow Sobat Sancu Yang ada di Wilayah Pare Pare Sulawesi.

Ibu Irawati Telah memutuskan Untuk Menghadirkan Sandal Sancu Untuk Sobat Sancu Yang ada di wilayah Pare pare Sulawesi.

Dan Kami Ucapkan Selamat Bergabung Bersama Sancu,  Sandal lucu kreatif Buatan Anak Bangsa.

Ini pertama kalinya Sandal Sancu Masuk ke wilayah Pare pare , sungguh keputusan dan kesempatan baik yang di Ambil Ibu Irawati untuk memulai usaha Sandal Sancu Diwilayah
Pare pare. 

Memang Sebelum Sudah Banyak Yang Bertanya, mencaritau Sampe ada yang sudah order namun sms banking pembayaran tidak kunjung masuk (hahah), ini tentu adanya ketidak yakinan Dengan Keputusannya. 

Berbeda dengan ibu Yang satu ini,  bertanya hari ini, besoknya Order dan mendaftar jadi Agen sesuai ketentuan jumlah order yang belaku,  Kemudian Transfer, Barang Dikirim, Selesai deh. 

Sungguh Proses begitu cepat, ini menandakan sebuah keseriusan dalam usaha, namun ini menimbulkan pertanyaan sendiri dalam diri saya ,karna tampa ragu, tampa mikir panjang Lansung Deal. 

Nah Daripada bertanya tanya sendiri dalam hati, akhirnya bertanya Lansung ke Ibu Irawati., dengan Jawaban yang Singkat " Jualan Sandal Sancu Larisnya Bikin keteter, untungnya bikin dompet Tebal

Akhirnya pertanyaan sudah terjawab dan dari sini kita mengambil kesimpulan Bahwa di karenakan sebelumnya sudah menjual Sancu secara Reseller dan sudah merasakan Hasilnya hinga Tak perlu Berpikir Panjang lagi Untuk mendaftarkan dirinya menjadi Agen Sancu Untuk Wilayah Pare Pare. 

Belajar dari pengalaman di atas,  tidak menutup kemungkinan Reseller Reaeller Sandal Sancu Lainnyapun Bisa menjadi Agen Sancu Di wilayahnya Masing masing. 

Semoga Harapan Sesuai Rencana yang sudah ditata dalam niat dan pikiran dan segera bisa tercapai tentunya tak lepas dari kerja keras dan Doa. Begitupun untuk Ibu Irawati Semoga selalu di beri kesehatan keyakinan yang kuat agar mampu terus mengoptimalkan penjualan Sandal Sancunya Hingga secepat mungkin mampu menguasai Pasar Sandal Sancu Di Pare pare sulawesi. 

Maka itu untuk Anda Para Reseller Ataupun pemakai Pribadi Anak dan keluarga Yang berada di wilayah Pare pare sudah tidak perlu memesan Jauh jauh Dari Kota sendiri, Apalagi Ataupun memesan secara Online Yang mengingat Resiko penipuan sangat Besar, resiko Barang Tidak sesuai Keinginan , Atau ukuran yang tidak cocok. 

Karena itu untuk pemesanan Jangan Ragu Untuk menghubungi :

Sancu Pare Pare
Ibu irawati
hp :085242982015
Jl. Ganggawa (Belakang PU) Parepare Kel. Mallusetasi Kec. Ujung Kota Parepare. Sulawesi Selatan 91114

CATATAN:
Dikarnakan sudah tidak order selama 3 bulan berturut turut, maka SANCU PARE PARE DINYATAKAN SUDAH TIDAK AKTIF. 

Sesuai Aturan Sandal sancu Bahwa kembali akan di buka Keagenan yang Baru untuk Wilayah Pare Pare. 

Segera Hub : 082187716218


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dibuka kesempatan Untuk Agen Baru Di Wilayah Pare Pare, Karna Agen lama sudah dinyatakan tindak Aktif, ini alasannya "

Post a Comment