Youtube - Like - Subscribe

Lapak Sandal Sancu Di Keroyok

Sandal sancu Makassar membuka lapak
 Halow Sobat Sancu
Ini suasana Atau kondisi Saat Buka Lapak Pertama di Jln Kalimantan, Makassar tepatnya di belakang Pabrik Terigu tepat Sebalah  Jl. Nusantara, Makassar.
Patut di berikan Apreasiasi Untuk muda mudi Dan khususnya warga Jl. Kalimantan yang ber inisiatif dan mampu membuka Wadah didaerah Tersebut untuk Dijadikan Pasar Malam.

Yang mana pada awal di bukanya pasar malam ini, dijadwalkan Hanya Hari sabtu saja Atau tiap Malam minggu saja, Hingga saat ini berubah menjadi 2 kali dalam seminggu atau sabtu dan minggu malam .

Dengan Adanya Pasar Malam ini para pedagang Sangat Antusias menyambut terbukanya pasar malam ini,  Karna mampu mendokrak usaha kecil menengah untuk bisa lebih maju,

Kedepannya berharap semoga Pasar malam ini bisa lebih Aktif dimana akan di berlakukannya Jadwal penjualan sebisa mungkin menjadi Tiap Malam.
Lihat larisnya sandal sancu
Seperti pada gambar diatas yang di ambil pada saat pasar malam berlansung peminat Sandal sancu Sangat Besar dan begitu padat hingga salah satu keluarga yang membantu saya menjual kewalahan melayaninya. 

Saat inilah lapak Sandal Sancu di keroyok 

Pada waktu pembeli Sandal Sancu Datang berbondong bondong, terlihat Anak anak begitu sibuk memilih ukuran yang cocok ,ada yang minta di cobakan, ada yang tanya harga dan lain sebagainya. Sungguh terlihat sibuk. 

Belum selesai melayani semuanya, Datanglah seorang Bapak yang tampaknya begitu baik dan Ramah , di belakangnya terlihat Ibu Ibu Membawa semua keluarganya yang tidak semoat menghitung ada berapa orang.

Mereka semakin mendekat dan masuk di antara kerumunan pembeli tadi, sana sini mencari karakter sancu dan ukuran yang cocok, dan saat itu yang membantu saya menjual menjadi semakin kebingungan dan menghampiri saya dan berkata " Malam ini Alhamdulillah Sandal Sancu Di Keroyok pembeli "

Secepat mungkin kami melayani satu per satu hingga semua bisa terlayani dengan cepat, begitupun dengan bapak yang datang tadi bersama dengan keluarga besarnya. 

Melihat Hal kejadian ini,  memang hal hal yang berkarakter kartun kesukaan Anak Anak seperti sandal sancu ,memang menjadi peluang Usaha yang sangat efektif untuk menjadi pilihan usaha. 

Maka tak heran bila Agen Sandal Sancu yang bergabung sudah mencapai Ratusa Agen dari berbagai Wilayah di seluruh Indonesia Bahkan hingga ke Negara Tetangga Malaysia dan Singapura. 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lapak Sandal Sancu Di Keroyok"

Post a Comment