Youtube - Like - Subscribe

Produk Baru dari sandal sancu

Sandal Sancu yang di beri Nama Adul adalah sandal model baru dari Sancu , yang di desain khusus menjadi Sandal yang tentu menambah varian motif sandal sancu yang kini sudah sekitar 24 motif yang terdiri dari kartun ternama dan di gemari anak anak. Sandal sancu adul ini tentu semua anak anak sudah kenal melalui dari kartunnya yang sering muncul di layar Tv.

Ter inspirasi dari berbagai kartun yang booming di tv, Sancu terus memberikan inovasi bagi produknya di bidang sandal, ini merupakan peluang usaha ter update dan terus menjadi produk yang selalu di cari dan laku di pasaran.

Sandal sancu Adul ini mulai di produksi sebulan yang lalu ,namun sudah banyak permintaan ,tapi untuk sementara hanya memproduksi ukuran kecil saja yaitu ukuran 24 untuk umur 3  sampai 4 tahun , ukuran 28 untuk umur 5 sampai 6 tahun , ukuran 30 untuk umur 7 sampai 8 tahun ,dan ukuran 32 untuk umur 9 sampai 10 tahun.

Kedepannya sandal sancu akan terus menyajikan varian varian baru sesuai kesepakatan dari group para Agennya yang sudah mencapai kurang lebih 100 agen yang tersebar di indonesia ,bahwa akan memunculkan produk baru dalam tiap 6 bulan sekali ,berarti dalam setahun Sancu akan mengeluarkan 2 motif baru .

Tentu ini menjadi dorongan tersendiri bagi Agen Agen Sandal sancu karna dengan adanya motif motif baru ,biasanya penjualan juga akan melonjak pada motif baru tersebut,apalagi motif itu adalah motif yang sedang di gandrungi anak anak.

Kedepan apalagi yang baru dari sandal sancu ???
Ikuti terus ya...!!!
Wassalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Produk Baru dari sandal sancu"

Post a Comment