Youtube - Like - Subscribe

Keunggulan kenapa Memilih Usaha Sandal Sancu

keunggulan sandal sancu dari sandal lainnya
Di awal menemukannya Usaha ini dan mejalankannya sampai 4 tahun terakhir ini , maka terurai kesimpulan beberapa keunggulan Usaha sandal lucu atau sancu ini .
keunggulan usaha sandal sancu bisa di rangkum dalam bentuk pengalaman yang terjadi dan realita selama menggeluti Usaha sandal sancu tentunya bukan rekayasa .

1. Produknya Lucu , Unik dan terupdate

    sandal sancu adalah sandal yang berkarakter unik, lucu dan bergaransi. sandal sancu banyak diminati kalangan anak-anak sampai dewasa. bahkan ibu-ibupun banyak yang memakai, di karenakan banyaknya gambar/karakter yang lucu-lucu serta unik yang dapat menarik minat konsumen / pemakai.

2. Gratis Brosur Dan polibag

    sandal sancu menyediakan brosur dan polibag gratis, dimana setiap pembelian produk sancu pasti di sertakan dengan polibag dan brosur gratis. 

    mengapa kita menyediakan brosur gratis?...... itu untuk memudahkan coustomer / pembeli, untuk melihat gambar /karakter-karakter apa saja yang ada di produk sancu. 

3. Memiliki Sistem Keagenan / Wilayah

     sandal sancu memiliki keagenan / wilayah, dimana setiap daerah hanya bisa 1 orang / 1 agen saja yang menangani. mengapa demikian yaitu untuk menjaga tidak adanya persaingan harga di daerah tersebut. dan juga untuk mempertahankan coustomer dari daerah tersebut.

4. Ada Bonus Reward

     sandal sancu memberikan bonus reward setiap bulan. bonus reward akan di ketahui setiap akhir bulan minimal mencapai pengambilan 100 pasang, dimana setiap agen atau reseller berhak mendapatkan bonus reward,

5. Bergaransi

     sandal sancu memiliki garansi 30 hari (1 bulan ), putus tali di ganti yang baru. yang penting pemakaiannya normal ( tidak di sengaja di putus tali sendalnya). sandal sancu berbeda dengan sandal-sandal lainnya.

6. Murah dan berkualitas

     sandal sancu memiliki kualiatas, di jamin konsumen puas dan sandal sancu dapat pula di jangkau oleh kalangan bawah karena harga yang begitu bersahabat.

7. Full Support Dari Team Sancu

    full support dari team sancu pusat cepat memberikan tanggapan dari pertanyaan yang kami lontarkan, barang sampai tujuan gak pernah ada yang kekurangan. dan medsos pun menjadi alat komunikasi antara sancu pusat dan agen-agen daerah, medsos yang dipakai untuk berkomunikasi yaitu: fb, gmail,wa dan lain-lain.

8. Mudah di pasarkan / Keuntungan Besar

     sandal sancu sangat mudah di pasarkan baik lapak-lapak, di gantung di motor dan dimana saja tempat keramain, sandal sancu pun memiliki keuntungan yang sangat besar. 

intinya jual sandal sancu pasti untung....

Inilah beberapa Keunggulan Dalam Usaha Sandal Sancu yang membuat Banyak Orang memilih Usaha ini .
Berjalannya Usaha ini tentu dengan keyakinan ,tekad ,sabar dan tidak mudah menyerah dengan pengaruh Pasar Global yang terjadi .

Sukes dalam usaha bukan di liat dari banyak Usaha yang kita jalankan ,namun seberapa besar keseriusan dalam menjalankan Usaha tersebut .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keunggulan kenapa Memilih Usaha Sandal Sancu"

Post a Comment