Youtube - Like - Subscribe

Sandal Sancu Sengkang kembali mendapatkan bonus 1000 Pasang dalam waktu 5 bulan

jual sandal sancu di sengkang sulawesi
Selamat Kepada Bapank Emmang atas Bonus 1000 pasang
kembali tercapai Bonus Target 1000 Pasang kepada Bapak Emmang Yang mengatas namakan Sancu Nabila Di Wilayah Sengkang terhitung Dari Bulan April Hingga September dengan Total Order 1.039 Pasang Sancu yang sebelumnya juga sudah mendapatkan Bonus 1000 Pasang .

Bapak Emmang ini Sangat Serius melakoni usaha sandal lucu ini ,hingga sering datang lansung ke Gudang sancu makassar walau menempuh jarak kurang lebih 4 jam perjalanan , yahh...kerja keras tidak akan pernah membohongi hasilnya .

seperti yang di kutip tentang bagaimana cara bapak emmang menjual Sandal sancu hingga kini mencapai top agen sancu makassar ?.. bisa baca di sini cara pak emmang meraup untung jutaan Rupiah Perbulannya.

Selain menjual lansung dengan desain tenda yang di buat sendiri , Pak Emmang juga mendapatkan banyak reseller atau pedagang sandal untuk di jual kembali .Keulekannnya memposisikan lapak dipasar pasar atau di tempat keramaian terkadang membuatnya keteter dalam melayani pembeli .

Begitu larisnya sandal lucu ini sudah di rasakannya dan membuat semakin mencintai usaha sandal lucu ini ,benar jiwa usaha yang sudah melekat ,sudah mengetahui gelobang dunia pasar dalam usaha , intinya jangan mudah menyerah ,bertahan ,bertahap insyaAllah menuai hasil .

ketika usaha sudah kita cintai  ,sudah merasa nyaman ,enggan untuk meninggalkannya ,seberat apapun pengaruh ekonomi yang menimpah daya beli masyrakat , usaha bukan hanya persoalan untung dan rugi namun bagaimana menjalin rasa akrab kepada pembeli dan tetap mejaga silaturahim diatara keduanya.

Sekali lagi Kami dari pihak sandal sancu makassar mengucapkan Selamat kepada Bapak emmang sancu nabila yang berlokasi di sengkang sulawesi atau pencapaian target Bonus 1000 Pasang dalam waktu 5 Bulan , Semoga kedepan lebih meningkat lagi hingga bisa mencapai 1000 pasang penjualan dalam sebulan .

Bagi sahabat sancu yang lain semoga ini bisa menjadi cambuk buat kita untuk belajar tidak pernah menyerah dalam sebuah usaha, usaha apapun itu , sabar dan terus mencari jalan bagian Usaha kita ini tetap terus jaya dan berkembang pesat .

   

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandal Sancu Sengkang kembali mendapatkan bonus 1000 Pasang dalam waktu 5 bulan"

Post a Comment