Youtube - Like - Subscribe

Harga Sandal sancu 23000 per lusin


Sandal Sancu 25000 / lusin untuk ukuran kecil ,begitu ungkapan pelanggan agen sancu yang baru ingin memulai berbisnis sandal sancu, pelanggan baru yang baru di kenal melalu facebook berasal dari kabupaten Baru sulawesi selatan .

memulai chatnya melalui facebook dengan ketertarikannya untuk mejual sandal sancu , tepatnya di hari jumat, dengan perbincangan via chat facebook panjang lebar ,mulai dari list harga yang sudah dikirimkan oleh agen sancu, dan akhirnya deal untuk mengorder sebanyak 10 lusin .

Dan dengan perjanjian hari minggu untuk datang mengambil lansung ke rumah Agen sancu,karna jaraknya dari kabupaten Barru ke Kota Makasar cukup lumayan Jauh ,dan kebetulan si pembeli tadi baru punya kesempatan pada hari minggu katanya'.

Si agen sancu begitu girang dan tentu sangat senang,meskipun untungnya tidak tidak seberapa namun di kali banyak ,yaaa jadinya banyak juga ' begitu katanya'.

Mulai mempersiapkan pesanan pelanggan , packing barang , ambil barang dari Gudang sandal sancu lalu di bawa kerumahnya meskipun hujan namun bukan hambatan baginya, yang penting ketika pembeli datang semua barang 10 lusin pesanannya itu sudah siap ,dan sisa di angkut.

Di hari minggu berkabar bahwa tidak sempat ke kota di karnakan ada halangan,mungkin hari senin 'katanya'' dan agen sancu tetap menunggu kedatangannya karna barang sudah siap dan sisa di angkut.

Tibalah saatnya pembeli datang kerumah agen untuk mengambil pesannya pada hari senin di sore hari, dan agen sancu hendak menunjukkan semua pesanan yang jauh  sebelumnya sudah di siapkan, dan di sertakan dengan nota pembelian seharga list harga yang sudah di berikan sebelumnya 

si pembeli kaget 'ko sebanyak ini ? ,tanyanya' maka di jelaskanlah oleh agen sancu bahwa harga ukuran kecil 23000 / pasang dan harga besar 27500 / pasang,dan harga jual standar sandal sancu di seluruh sulawesi adalah 35000 / pasang.

Pembeli makin Kaget dan berkata' kirain 23000 / lusin '

Busyeeettttttttttt si agen pun ikut kaget ,antara kecewa dan ketawa bercampur jadi satu , kira kira juga donk ,kalau 23000 / lusin berarti sekitar 2000 an / pasang ? emang ada sandal sekarang ini 2000 .pasang apalagi sandal sancu dengan bahan dan kualitas tinggi , 'sambil nyengir'.

oh iya maaf kalau begitu saya cancel saja 'kata pembeli'

baiklah mungkin dengan 2000 itu cocoknya buat beli kerupuk 'kata si agen penuh kecewa '

inilah seuntai kisah kejadian yang di alami agen sancu hari ini , dan sedikit menggelitik saat si agen membicarakan soal kejadia tersebut , dan akhirnya membuat saya sebagai penulis di blog ini tertarik untuk menulisnya di sini.

Bagi pembaca setia Sahabat sancu apapun tanggapan kamu,Masukan kamu, silahkan tuliskan di kolom komentar di bawah ini .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Sandal sancu 23000 per lusin"

Post a Comment