Youtube - Like - Subscribe

Sandal Sancu Luwu Banggae

Sandalsancu Di Wilayah Luwu Banggae
Semakin Hari Sandal sancu Semakin dikenal dan tentu semakin banyak di cari, seperti halnya di wilayah luwu banggae, yang baru beberapa hari ini lebih memilih untuk bergabung menjadi mitra sandal sancu, mengapa memilih sandal sancu sebagai pilihan menjadi sebuah usaha???  Begini katanya :

Sandal sancu bentuknya unik,  lucu, dengan model varian gambar kartun yang sedang banyak di tonton Ana anak, ini masih melihat dalam bentuk gambar yang beredar di google.com serta menemukan info di sancumakassar.com dengan berbagai produk Sandal sancu yang terdapat di dalamnya.

Jelas membuka keyakinan sendiri bahwa sandal sancu sepertinya akan laris dipasaran apalagi di wilayah luwu banggae belum terjamah agen sandal sancu, tentu lebih leluasa memasarkan produk sandal sancu, bayangkan bagaimana ketik menjual produk tanpa saingan, tentu lebih leluasa menguasai pasar ,apalagi dengan harga terjangkau, yakin akan laris tergantung bagaimana cara memasarkannya agara secepat mungkin tersebar di wilayah luwu banggae, tau sandal sancu pasti kenal dengan kualitasnya.

Agen Sandal sancu luwu banggae ini memiliki cara tersendiri untuk menggaet atau memasarkan sandal sancu di wilyahnya, tidak menunggu ada toko sebagai tempat menjual, tidak menunggu toko selesai di renov , namun sembari menunggu beliau memanfaatkan waktu dengan mwnggunakan mobil seadanya untuk berkeliling ke kampung kampung selain itu tidak luput sasaran ke pasar pasar kaget yang sering di adakan perminggu atau hari hari lainnya.
Cara menjual sandal sancu yang menguntungkan 2 kali lipat
Terlihat seperti gambar di atas, yang di foto lalu dikirim kami, bahwa inilah awal untuk menjajakan sandal sancu ke kampung kampung ,karna kami belum pernah ketemu, namun terlihat dari foto profile Whatsapp nya, beliau masih terlihat muda dan berani mengambil keputusan untuk memulai usaha, karna suskes di usia muda adalah pilihan, membangun sebuah usaha bukan dan tidak di ukur dari usia namun kemauan, keyakinan dan keberanian untuk memilih dan memulainya.

Beberapa hari kemudian setelah membawa produk sandal sancu sebanyak -+530 pasang, kami kabari dengan pertanyaan bagaimana penjualan sandal sancunya ? Alhamdulillah awalnya memang masih sulit dan kebanyakan hanya bertanya, tapi diesok hari sudah mulai terjual satu demi satu, "jawabnya".

Membuka keluar Reseller sandal sancu untuk wilayah luwu banggae
Dengan menjadi mitra sandal sancu tentu sudah menjadi bagian tanggung jawab kami untuk terus memberikan support kiranya bisa menjadi laris manis di wilayah Agen tersebut, tentu dengan promo online diwilayah luwu banggae di berbagai media internet.

Terlihat dari mulai menanyakan tenda khusus untuk sandal sancu beserta rak besi dan gantungan sandal sancu untuk penjualan di pasar malam , pameran, bazaar dan lainnya, sepertinya benar benar serius menjalankan usaha sandal sancu ini, yaaa setelah memiliki usaha selanjutnya adalah keseriusan .bagaimana membangun usaha tersebut hingga maju dan sukses. Bukan seberapa banyak usaha yang anda jalankan tapi seberapa serius anda menjalankan usaha tersebut. Banyak bidang usaha namun tidak serius ya buat apa.

Sekarang saat untuk bertindak, tanyakan pada diri anda sendiri, "saya mau usaha", dan usaha apa yang cepat balik modal, tentu dengan keuntungan yang maksimal, coba pantau kembali di sekitar Anda, adakah terlihat sandal sancu si kota Anda,,??  Jika jawabnya belum, segera bertindak jangan di tunda lagi, apalagi anda berada di wilayah Luwu banggae, tidak perlu ragu untuk lansung menghubungi

BAPAK ANTO
Hp / Wa : 08229805333
Agen Luwu Banggae

Ada yang dekat kenapa mesti jauh..?? Tentu karena harganya murah, Iya kan,???
Kalau jawabnya "iya ".  Anda Salah.
Begini Alasannya " Harga di wilayah sendiri tentu berbeda dengan Harga di luar wilayah kita sendiri, tapi......  jangan tergiur dengan harga murahnya, coba tanyakan ongkos kirimnya hingga sampai ke wilayah Anda, lalu tambahkan, harga barang di tamba ongkos kirim,  berapa hasilnya...?? (Bandingkan sendiri ya).
Belum lagi jika barang yang rusak mau di return, tentu menanggung biaya ongkos kirim lagi.
Dan bagaimana jika uang sudah di transfer namun barang tak kunjung datang..??  ( pijit kepala).  Ini Sudah banyak terjadi.
Mau banyak untung jadinya buntung.










Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandal Sancu Luwu Banggae "

Post a Comment