Youtube - Like - Subscribe

Kisah nyata Antara Agen Sandal Sancu Takalar dengan Sopir Grab

Begini Critanya
Beberapa Waktu lalu Ada Yang menelpon Lansung ke Saya untuk menanyakan Tentang Sandal Sancu .

Begaimana menjadi Agen dan Syarat Apa Untuk menjadi Agen Sancu di wilayah Takalar.

Panjang Lebar penjelasan saya tentang Syarat Keagenan Sandal Sancu,  Yang kemudian sepertinya tertarik Untuk menjadi Agen sandal sancu Untuk Wiayah Takalar.

Pertukaran Nomor Whatsap pun berlansung melalui Sms, yang Akhir menjadi obrolan lanjut ke whatsap.

Namun Saat itu juga belum ada kesempatan untuk Datang lansung ke Alamat Gudang Sandal Sancu Makassar,

Singkat cerita setelah 3 Hari kemudian,  Masuk melalui Whatsap dan menginformasikan Bahwa sudah di jalan Menuju Alamat Gudang Sancu Makassar.

Sempat Kewalahan Karna kurang taunya Jalan menuju Alamat Gudang Sandal Sancu,dan Hp pelanggan untuk komunikasi pun sudah mulai low, padahal sebenarnya Sangat Mudah menemukan Alamat Gudang Sancu Makassar Hanya dengan menggunakan Google Map lalu cari dan ketik Sandal Sancu Makassar, karena kemungkinan Hal itu dapat menguras Batrei yang memang Sudah Low.

Tak lain komunikasi Hanya melalui Chat Whatsap, Setelah menemukan Lokasi Dimana Tempat Yang saya Tunjukkan agar sebaiknya menunggu di tempat itu dan kemudian akan saya jemput untuk menuju lokasi gudang Sancu makassar.

Tampa bertanya Naik apa dan pake apa,  Lansung menuju Tempat perjanjian untuk Ketemu, di tempat itu terlihat ada mobil mobilio dan dibelakangnya ada motor yang sama- sama parkir di tempat itu.

Lalu kemudian Saya Whatsap dan bertanya "yang mobil mobilio ya?? " Jawabnya Iya, (Kata Pelanggan) kemudian Spontan Hp Saya Masukan ke saku celana. Lalu mendekati mobil mobilio tersebut. Sekali lagi Tampa bertanya, Lansung Ngasih kode ke mobil mobilio, yang Akhirnya ikut mengikuti saya dari belakang.

Entah kenapa Mobil Mobilio itu berhenti, dan ternyata Motor  yang di belakang mobil mobilio  tadi juga ikut dan berhenti tepat di belakang mobil.

Pak sopir mebuka Kaca Mobil dan melambaikan Tangan ke arah saya. Dan sayapun menghampirinya,  tampa banyak tanya lagi, Pak Sopir berkata " ko orderannya di cancel pak??? " saya pun kaget dan Heran.

Saya pun Balik Bertanya "oo Bapak yang di suruh Ambil Orderan?? ""pak Sopir Terdiam Dan Berkata " (coba Lihat Aplikasinya, Wah kalau di Cancel Gini ,Saya Rugi Bahar bakar Pak, Sudah Sampe Di tujuan Ko Orderannya Di Cancel"")
Saya terdiam dan mulai ada bayangan kalau Pak sopir Ini Adalah GRAP,  Untuk memastikannya Saya Bertanya Kembali " Bapak Ini Grap ya?? " (Jawabnya "iya" Kata Pak Sopir)

Sebelum emosi Bapak memuncak Secepatnya Berkata Bahwa Saya tidak Pesan Grap Namun Memunggu Pelanggan yang Mau Beli Sandal Sancu,
Terdengar percakapan Saya dengan Pak sopir Seseorang Yang Naik Motor Yang juga di ikut di belakang Mobil Tadi menghampiri, dan Berkata " bapak Yang Jualan Sandal Sancu?? " ( iya Jawabku).
Hmmm Ternyata pelanggan Yang Saya Tunggu itu Naik motor. (hahahha)

Pak sopir Masih kebingungan dan berkata ke Pelanggan Sandal Sancu itu (" Ibu yang pesan Grab Ya?? ") ( Bukan Pak, Saya Mau Beli Sandal Sancu Sama Bapak ini, Saya Ikut di Belakang Mobil Mobilio ini karna saya pikir Bapak ini Pake Mobil Mobilio Seperti Chatnya di Whatsap ( kata Pelanggan Sancu).

Saya Liat Hp dan membaca messeg Whatsap Dari pelanngan,  ternyata Masih ada sambungan jawaban  dari pertanyaan Saya " (yang Mobil mobilio ya??) " Iya Jawab Si Pelanngan Dalam Chatnya di Whatsap) dan Kata Sambungannya ini =" dibelakang Mobil mobilio " )Hahahhaha,
Ternyata Ada Sambungan Yang Belum Terbaca.

Kesimpulan Dari kisah cerita Ini Bahwa Jangan memggunakan Via Chat Jika sekiranya Itu Adalah Hal yang Penting.
Bertanyalah Jika masih ada keraguan dan bila ada hal yang belum di ketahui.

Dan Bertanyalah kepada Agen Sandal Sancu Takalar Jika Anda Warga Takalar Yang menginginkan Sandal Sancu,  Baik itu Mau Jadi Reseller , Atau Mau di Pake Pribadi.

Selamat Bergabung Agen Sandal Sancu Takalar, Semoga  menjadi Keputusan Yang Menguntungkan Untuk Menjadi Agen Sancu Untuk Wilayah Takalar.

Untuk Pesanan Sancu Wilayah Takalar Hub :
Tlp : 0853-4160-5672
WA : 0853-4160-5672



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah nyata Antara Agen Sandal Sancu Takalar dengan Sopir Grab"

Post a Comment