Youtube - Like - Subscribe

gara gara pakai sandal sancu di kejar kejar orang tak di kenal

Sebuah cerita yang patut diperhatikan untuk semua kalangan masyarakat baik di kota makassar maupun yang berada di wilayah lain khsusnya Sulawesi .
Sejak masuknya bisnis Sancu sandal lucu di beberapa wilayah yang ada di Sulawesi ,yang Distributor resminya terletak di Kota Makassar kini jadi perbincangan yang hangat karna keuntungan yang mampu menambah keuangan keluarga dengan sistem yang berbeda dengan usaha lainnya .
Sancu Makassar semakin tumbuh dan semakin di kenal orang banyak yang pada akhirnya terbesit cerita pengalaman seorang Reseller Sancu Makassar ketika hendak pulang ke rumah setelah mengantarkan pesanan pembelinya .
mulai keluar dari gang kecil lokasi pengantaran ada sebuah motor di belakang  yang berboncengan mengikuti , tampa rasa takut sedikitpun dengan santainya memutar gas motor karna sedang membawa anak kecil juga, pas perempatan lampu merah tentunya berhenti dan tiba tiba orang tak di kenal itupun berhenti  pas di samping ku, sungguh begitu kaget dan mulai merasa takut ,apalagi orang tak di kenal itu selalu melihat ke arahku dan anakku ,sekilas menegur ,namun karna lampunya sudah hijau tampa balas teguran lagi bergegas memacu gas motorku, terasa semakin takut ,sekitar beberapa meter dari lampu merah berhentilah di sebuah Alpamart ,dan masuk dengan harapan orang tak di kenal itu segera pergi dan tidak mengikutiku lagi , namun kenyataannya berbeda ,orang itu masih tetap berada di depan alpamart . selang berapa jam kemudian karna harus secepatnya sampe kerumah dan mengantarkan pesanan Sandal sancu ke yang lainya ,akhirnya memberanikan diri untuk keluar dan mencoba melawan rasa takut itu , maka Saya keluar dari alpamart dan menggapai motorku apa yang terjadi........???
orang tak di kenal itu menghampiri ,dan jantungku pun berdenyut kencang ketakutan , dengan mata melotot ke arah bagian paha ke bawa sambil berjalan menghampiriku ,
dengan percakapan seperti ini:
Org tak di kenal         : Maaf Bu ,, saya tadi  mengikuti ibu dari belakang sampe sejauh ini
IBU                             : iya ,emank ada apa ..?? 
Org tak di kenal         : mau bertanya Bu ...( sambil arah matanya ke bawa )
IBU                         :  tanya apa ..??
Org tak di kenal         : Sandal yang ibu pake bersama Anak Ibu itu Belinya dimana ..???
IBU                            :  wuaaalllllaaahhhh ,, ooo yang ini ..??
Orang tak di kenal     : iya Bu ...Anak saya ,sudah 2 hari nangis tiap liat temenya pakai Sandal Gituan
IBU                            : ini namanya sandal sancu alias sandal lucu . bpk bisa pesan atau order lansung                                      ke saya , tapi di antarnya besok ke alamat Bapak .
Org tak di kenal         : oohh okee Bu , Trimakasih .\

Yang akhirnya setelah perbincangan selesai bergegaslah pulang kerumah.
Trimaksih Atas perhatiannya .
Hanya 1 yang bisa Saya ucapkan  : SANCU LUAR BIASA

Bagi yang ini berbagabung menggeluti Dunia Bisnis Sandal Lucu alias Sancu ,Bisa Hubungan DI beberapa Nomor Di halaman Utama Web Bagian bawah .

Salam Sancu .



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "gara gara pakai sandal sancu di kejar kejar orang tak di kenal"

Post a Comment