Youtube - Like - Subscribe

Sandal Sancu Membuat Anakku Galau

Mau tau Efek dan Dampaknya tidak memakai Sancu , Sandal Lucu ??
Yukk..di simak dan baca hingga Akhir.
Sebuah cerita yang di kirim Oleh Reseller Sancu Pangkep Sulawesi Selatan .
"Sandal Sancu Membuat Anakku Galau di pagi hari "
Berawal Ketika kami mau Mengantarkan Anak ke Rumah Neneknya, Yang memang setiap hari Sabtunya selalu berkunjung kerumah neneknya. Biasanya sebelum Berangkat pasti nanyain dulu mau pake sandal yang mana??, Karna saya pun terburu buru ingin berangkat kerja ngejar ceklock kantor, akhirnya tampa pertanyaan lagi saya pakekan sandal plastik ,karna sandal plastik itulah yg berdekatan dengan sepatu saya ( biar cepet maksudnya .hahaha).
Setelah memakaikan sandalnya berangkatlah saya dengan Motor bersama Suami dan 2 anak saya , di posisi depan anak saya (yang pake sandal Plastik namanya Dd ) , yang bawa Motor Suami ,di tengah kk ,dan di belakang adalah saya. , tak seperti biasanya saat di perjalanan dd itu Crewet banget, nunjuk mobil sana sini , nanya ini itu ,kali ini dd diam terpaku , saya coba bertanya :
Saya  : " kalau tiba di rumah Nenek Makan ya ??
Dd    :  " ....... ( Diam Aja )
Saya : Dd Kenapa ...?
Dd    : Hanya menoleh dan menatap Saya ,
Dan terlihat matanya berkaca kaca yang sebentar lagi air mata sepertinya akan Jatuh .
Dan setelah sampai di rumah Neneknya , Dd hanya terdiam ,dan Saya pun mengulang Pertanyaan Tadi
Saya : kenapa dd ?
Dd  : lansung nangis berlinang air mata, sambil berkata : "Mama tidak memakaikan saya SANDAL BOBO BOY , padahal kk pake Sandal Sancu Bobo boy "
Nangisnya pun semakin Jadi dan Tersedu sedu sejak melihat KK nya Memakai SANDAL SANCU BOBO BOY,
Akhirnya Berbagai macam cara untuk Membujuknya tidak ada yang berhasil Kecuali Balik lagi kerumah Untuk Mengambil SANDAL SANCU BOBO BOYnya dengan Jarak yang Lumayan Jauh. Apa Bole Buat....
1 Kalimat Buat SANDAL SANCU ,
"SANCU LUAR BIASA"
Dan Saya pun mengirim Cerita ini Ke PUSAT SANCU MAKASSAR , Dan Ternyata Dapat Apresiasi dengan Bonus Sepasang SANDAL SANCU .

Cerita di Atas Memberikan Pandangan Bahwa Bisnis Atau Usaha SANCU ini Luar Biasa , di sukai Anak anak Hingga Dewasa ,dengan Itu Tentunya Pasarnya pun Sangat Luas .

Yukk... Bergabung Bersama SANCU MAKASSAR , PUSAT SANCU SULAWESI ,

Terimakasih Untuk Reseller SANCU PANGKEP SULAWESI SELATAN ,Atas Waktu dan Ceritanya Tentang SANCU.

SALAM SANCU


Salam Sancu Makassar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandal Sancu Membuat Anakku Galau"

Post a Comment